SMS/WhatsApp :
0857-9160-2811

Grosir Tas Blacu Polos Harga Murah


Tas Souvenir Blacu saat ini telah menjadi trend tas souvenir untuk pernikahan, tas souvenir ulang tahun, tas souvenir seminar, dan tas promosi toko. Tas Blacu adalah souvenir berbentuk tas yang terbuat dari bahan kain blacu. Kain blacu sendiri merupakan kain dasar yang belum diwarna atau di finishing oleh pabrik, meski demikian tas blacu memilikit tekstur yang artistik dan cocok untuk digunakan sebagai Tas Souvenir, Tas Blacu juga sering disebut Tas Go Green karena memiliki manfaat Reduce Plastic (mengurangi penggunaan plastik), karena tas souvenir blacu tidak hanya sebatas souvenir saja, sesuai dengan namanya souvenir blacu ini bisa digunakan untuk membaga barang seperti halnya tas lainnya, dengan kesan elegan, artistik, awet membuat tas souvenir blacu menjadi souvenir yang sangat bermanfaat..



Kami Sebagai Produsen Tas Souvenir berbahan Blacu, kami selalu memperhatikan dan menekankan pad kualitas produk,  dengan menggunakan kain blacu jenis medium yang terbuat dari kapas alami dengan ketebalan yang pas dan rajutan yang halus, sehingga sangat ramah lingkungan dan nyaman digunakan, jahitan yang rapih dan kuat membuat tas blacu lebih awet, mampu membawa barang yang banyak, kualitas sablon terbaik. Meski demikian kami tetap memberikan Tas Blacu harga grosir, sudah termasuk sablon dua warna.

Saat ini kami telah melayani pesanan tas souvenir berbahan blacu ke beberapa kota di indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Sumedang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Tasikmalaya, Garut, Bekasi, Indramayu, Batu, Gresik, Pamekasan, Bondowoso,  Kediri,  Nganjuk,  Purwakarta,  Mojokerto, Bali, Madura, Kalimantan. bersama mitra kerja kami JNE.


memberikan harga grosir, sudah termasuk sablon dua warna




Selain bahan blacu, kami juga melayani pembuatan tas souvenir dari bahan kanvas dan spunbond, tentunya dengan harga murah dan pas dikantong pelanggan. 

Dengan harga grosir yang kami berikan, Anda masih bisa menjual tas souvenir berbahan blacu ini dengan harga Anda sendiri.

Bentuk-bentuk Tas Souvenir yang kami sediakan untuk acara seminar, pernikahan, ulang tahun dan lain-lain adalah seperti tote bag, goodie bag, pouch, serut ransel bahkan custom. semuanya dibuat dari bahan blacu, kanvas, spunbond.

Meski demikian kami tidak terbatas pada permintaan pelanggan. sehingga pelanggan kami persilahkan memilih ataupun menentukan Ukuran maupun Bahan - Grosir Tas Blacu Polos Harga Murah