SMS/WhatsApp :
0857-9160-2811

Jual Tas Souvenir Blacu, Tote Bag Blacu, Goodie Bag Blacu Murah

Kami adalah Produsen Tas Souvenir dari bahan blacu, Tas Souvenir Tote Bag, Goodie Bag, Ransel semua terbuat dari bahan Blacu, Kain blacu merupakan bahan kain yang diturunkan dari kain jenis mori dengan serat yang sedikit kasar. Ada 2 jenis kain mori yang beredar dipasaran, yakni kain mori yang belum diproses (pemutihan) dan kain mori yang sudah dibleaching atau diputihkan. Blacu adalah Kain mori yang belum diputihkan tersebut, sehingga warnanya tidak putih mulus melainkan putih gading atau putih tulang.


Untuk Detail Harga Bisa Langsung

Tote Bag Blacu cocok dijadikan sebagai tas souvenir ulang tahun, pernikahan, seminar, acara kantor, promosi dan event lainnya. Dengan harga yang lebih mahal sedikit dari Goodie Bag berbahan Spunbond, namun Tote Bag berbahan Blacu ini memiliki kualitas yang lebih dari spunbond Cocok untuk membawa benda yang berat.

Sebagai Produsen Kami sudah melayani berbagai macam tas souvenir berbahan blacu dan mengirimnya ke beberapa kota di indonesia seperti Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, Indramayu, Sidoarjo,Sumedang, Jakarta Timur, Kalimantan, Malang, Surabaya,   Garut, Bekasi, Batu, Gresik, Pamekasan, Bondowoso,  Kediri,  Nganjuk,  Purwakarta, Jakarta Barat, Mojokerto, Bali, Madura. dengan memakai jasa kurir ataupun jasa logistik terpercaya.

Kami memberikan Harga yang sangat menarik dan bersaing sehingga Anda dapat menjualnya kembali kepelanggan Anda, Silahkan Cek di Daftar Harga Tas Souvenir Blacu. Kami memberikan Bonus Free Desain dan Free Sablon (maks. 2 Warna).