SMS/WhatsApp :
0857-9160-2811

Produsen Aneka Tas Souvenir Murah Jatim


Kami, Alas Banyu Creative adalah Produsen aneka tas souvenir dengan bahan kanvas, blacu, dan spunbond dari Magetan Jawa Timur, Kami menawarkan berbagai macam tas souvenir untuk berbagai keperluan acara anda.

Tas Souvenir Pernikahan
Tas Souvenir adalah salah satu cara meningkatkan kesan dalam  acara-acara yang anda adakan, seperti seminar, pernikahan, ulang tahun, workshop, dan event/acara-acara lainnya. Kami menyediakan banyak pilihan tas souvenir unik custom yang bisa anda pilih dengan harga yang cocok.

Kami melayani pesanan tas souvenir blacu, tas souvenir kanvas, tas souvenir spunbond untuk partai kecil maupun partai besar, sehingga anda tidak perlu ragu-ragu bila ingin memesan dalam jumlah kecil maupun dalam jumlah besar.

Siap Terima Order dan Siap Kirim-Kirim

Saat ini Kami sangat siap Menerima dan Melayani pesanan tas souvenir dari anda untuk berbagai keperluan anda, seperti tas souvenir pernikahan, tas souvenir seminar, tas souvenir ulang tahun.

Kami Siap untuk kirim-kirim ke berbagai wilayah di indonesia melalui jasa kurir, karena kami biasa dalam kirim-kirim Tas Souvenir seperti kirim tas souvenir ke Jakarta, Tangerang, Sumedang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Tasikmalaya, Garut, Bekasi, Indramayu, Batu, Gresik, Pamekasan, Bondowoso,  Kediri,  Nganjuk,  Purwakarta,  Mojokerto, Bali, Madura, Kalimantan

Ada berbagai bentuk tas souvenir yang bisa anda pilih seperti tote bag, goodie bag, pouch, serut ransel bahkan custom. semuanya dibuat dari bahan blacu, kanvas, spunbond. sesuai dengan keinginan pelanggan.

Tidak hanya untuk souvenir, tas berbahan kanvas, blacu, spunbond juga sangat cocok untuk anda gunakan untuk tas promosi usaha Anda.


Tas Souvenir Event Go Green

Tas Souvenir Unik dan Custom