SMS/WhatsApp :
0857-9160-2811

Jual Tas Souvenir Blacu, Spunbond, Kanvas Jakarta

Jual Tas Souvenir Blacu, Spunbond, Kanvas Jakarta - Tas Souvenir berbahan blacu, spunbond, kanvas saat ini tengah menjadi primado sebagai souvenir untuk berbagai acara seperti, Pernikahan, Seminar, Workshop, Kunjungan Perusahaan, Studi Banding, dan acara-acara kantor/instansi lainnya.




Perkenalkan, Kami adalah Produsen Tas Souvenir dari Magetan Jawa Timur, kami melayani pesanan dan pembuatan Tas Souvenir Custom berbahan kanvas, blacu dan spunbond. Maksud dari Tas Souvenir Custom adalah Anda bisa menentukan gambar, ukuran hingga warna atau corak (untuk bahan tertentu) sesuai yang anda inginkan.

Meski kita berada berlainan provinsi atau wilayah, bukan lagi masalah di jaman modern. Saat ini tengah banyak jasa kurir logistik diseluruh indonesia sehingga kita bisa dengan bebas mengirim barang ke seluruh penjuru indonesia, dan Anda tidak perlu khawatir.

Tas Souvenir Murah Di Jakarta untuk End User

Kami Memberikan Harga Super murah. dengan Bonus Free Desain dan Sablon dan untuk pemesanan dengan minimal tertentu akan kami berikan FREE ONGKIR melalui Jasa JNE, Sehingga tidak perlu khawatir akan harga, bahkan kami jamin Anda bisa menjualnya kembali.
Saat ini kami telah melayani pesanan berbagi model tas souvenir berbahan blacu, Kanvas dan spunbond ke beberapa kota di indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Sumedang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Tasikmalaya, Garut, Bekasi, Indramayu, Batu, Gresik, Pamekasan, Bondowoso,  Kediri,  Nganjuk,  Purwakarta,  Mojokerto, Bali, Madura, Kalimantan.

Perlu Diketahui

Harga Kami Murah,
Tas Souvenir Custom,
Kualitas Terjamin,
Anda Bisa Menjualnya Kembali,
Terkadang kami memberikan FREE ONGKIR kepada pelanggan, Anda bisa konfirmasi kepada staff kami.