SMS/WhatsApp :
0857-9160-2811

Jual Tas Souvenir Pernikahan Murah

Jual Tas Souvenir Pernikahan Murah - Pada dasarnya Tas Souvenir Blacu merupakan Tas souvenir yang multiguna sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, acara kantor, seminar, workshop, hajatan dirumah atau sebagai media promosi usaha anda. Termasuk juga untuk Tas Souvenir Pernikahan.



Oleh Karenanya Kami Menerima Pesanan Tas souvenir Custom, maksud dari tas souvenir custom adalah anda bisa menentukan ukuran, gambar, desain atau warna sablon untk tas souvenir pernikahan Anda. Sehingga Anda bebas berkreasi dengan tas souvenir pernikahan anda.

Harga dibawah adalah harga terupdate bulan April 2017.




Saat ini kami telah melayani pesanan berbagi model tas souvenir berbahan blacu, Kanvas dan spunbond ke beberapa kota di indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Sumedang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Tasikmalaya, Garut, Bekasi, Indramayu, Batu, Gresik, Pamekasan, Bondowoso,  Kediri,  Nganjuk,  Purwakarta,  Mojokerto, Bali, Madura, Kalimantan.

Sehingga anda tidak perlu lagi untuk mempercayakan tas souvenir anda kepada kami.

Untuk Pemesanan Tas Souvenir Pernikahan Murah, Anda cukup menghubungi, berkonsultasi dan menentukan model, desain dan jumlah pesanan tas souvenir kepada Staff kami. Staff kami akan memproses pesanan Anda dengan cepat.

Perlu Diketahui

Harga Kami Murah,
Tas Souvenir Custom,
Kualitas Terjamin,
Anda Bisa Menjualnya Kembali,
Terkadang kami memberikan FREE ONGKIR kepada pelanggan, Anda bisa konfirmasi kepada staff kami.