SMS/WhatsApp :
0857-9160-2811

Jual Tas Ulang Tahun Anak Murah Jakarta

Jual Tas Ulang Tahun Anak Murah Jakarta -  Halo teman-teman di Jakarta, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara Anda membutuhkan tas souvenir tote bag, goodie bag, pouch bag, serut atau serut ransel untuk acara Ulang Tahun Putra Putri, Saudara, Kerabat, Sahabat Anda  Dengan Harga Murah, Grosir maupun Eceran ?



Perkenalkan, Kami adalah Produsen Tas Souvenir dari Magetan Jawa Timur, kami melayani pesanan dan pembuatan Tas Souvenir Custom berbahan kanvas, blacu dan spunbond. Maksud dari Tas Souvenir Custom adalah Anda bisa menentukan gambar, ukuran hingga warna atau corak (untuk bahan tertentu) sesuai yang anda inginkan.

Meski kita berada berlainan provinsi atau wilayah, bukan lagi masalah di jaman modern. Saat ini tengah banyak jasa kurir logistik diseluruh indonesia sehingga kita bisa dengan bebas mengirim barang ke seluruh penjuru indonesia, dan Anda tidak perlu khawatir.

Saat ini kami telah melayani pesanan berbagi model tas souvenir berbahan blacu, Kanvas dan spunbond ke beberapa kota di indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Sumedang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Tasikmalaya, Garut, Bekasi, Indramayu, Batu, Gresik, Pamekasan, Bondowoso,  Kediri,  Nganjuk,  Purwakarta,  Mojokerto, Bali, Madura, Kalimantan.
 

Untuk Pemesanan Tas Souvenir Harga Grosir, Anda cukup menghubungi, berkonsultasi dan menentukan model, desain dan jumlah pesanan tas souvenir kepada Staff kami. Staff kami akan memproses pesanan Anda dengan cepat.

DAFTAR HARGA TAS SOUVENIR ULANG TAHUN 
 BISA ANDA LIHAT PADA GAMBAR BERIKUT



Perlu Diketahui

Harga Kami Murah,
Tas Souvenir Custom,
Kualitas Terjamin,
Anda Bisa Menjualnya Kembali,
Terkadang kami memberikan FREE ONGKIR kepada pelanggan, Anda bisa konfirmasi kepada staff kami.