SMS/WhatsApp :
0857-9160-2811

Promo April | Jual Tas Souvenir Murah Free Ongkir Se-Jawa

Tas souvenir yang kami sajikan sudah murah apalagi sekarang hadir PROMO BULAN APRIL 2017 : FREE ONGKIR SE-JAWA hayo kurang murah apa lagi?? Cukup pesan Tas Souvenir murah kami minimal 100 pcs saja sudah FREE ONGKIR, FREE DESAIN dan FREE SABLON 2 WARNA. Dijamin Paling Murah.






Dimanapun anda berada Tas Souvenir Murah Kami pasti sampai tujuan. Mau Jakarta, Tangerang, Sumedang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Tasikmalaya, Garut, Bekasi, Indramayu, Batu, Gresik, Pamekasan, Bondowoso,  Kediri,  Nganjuk,  Purwakarta,  Mojokerto, Bali, Madura, atau Kalimantan sekalipun Kami Layani.

Mau Acara Pernikahan, Hajatan, Seminar, Perpisahan, Workshop, Ulang Tahun atau Acara-acara lain. Tas Souvenir ini cocok & RAMAH Lingkungan serta penuh dengan manfaat.

Untuk Diketahui, tas souvenir murah kami menggunakan bahan Blacu Medium, bersih terbuat dari kapas sehingga ramah lingkungan dan lebih kuat dari bahan spunbond. Dalam pembuatan tas souvenir pun baik tote bag, goodie bag, pouch bag, serut atau serut ransel , Kami selalu mengunggulkan menekankan pada kualitas bahan, jahitan yang kuat dan sablon yang sengaja kami garap manual sehingga memperoleh hasil maksimal.

Untuk Pemesanan Anda cukup menghubungi, berkonsultasi dan menentukan model, desain dan jumlah pesanan tas souvenir kepada Staff kami. Staff kami akan memproses pesanan Anda dengan cepat.

PROMO INI HANYA BERLAKU PADA BULAN APRIL 2017. 

Harap melakukan Order Sekarang, Agar dapat selesai sebelum acara Anda di selenggarakan!!